Friday, November 25, 2016

Download LINE Messenger PC Version

Download LINE Messenger PC Version


Download LINE Messenger PC Version

Apa itu LINE? Buat Agan dan Sista yang suka nongkrongin tv pasti udah pernah lihat iklannya yang sering banget nongol di layar tv rumah Agan/Sista. Betul banget! LINE adalah program messenger terbaru yang sekarang lagi banyak digemari oleh pengguna Ipun dan Android. Dengan LINE ini kita bisa chatting dengan semua temen-temen, bahkan kita kita bisa bertelponan secara gratis tanpa dikenain biaya pulsa tambahan, karena jaringan telepon yang dipake adalah jaringan telepon internet.
Selain untuk hape, LINE sekarang juga hadir untuk versi PC yang bisa Agan/Sosta manfaatin buat chatting dan juga telepon atau kirim-kirim video dan gambar/photo.

Note: Kabarnya sekarang juga bisa di pake di Blackberry. Dicobain aja ndiri, gan!
Sekilas Info Tentang LINE
LINE (??baris) telah disediakan oleh (NHN Jepang), merupakan instant messenger untuk melakukan komunikasi real-time seperti teks chat dan telepon Internet untuk SmartPhones dan PC (Personal Computer). Naver Sudah menjadi "jejaring sosial" dan terkategori di App Store dan Play Store. Komunikasi dikonfirmasi dengan Autorized via e-mail dan nomor ponsel. |WIKIPEDIA

LINE adalah sebuah aplikasi yang tersedia pada fitur ponsel smartphone, komputer pribadi, ponsel pintar disediakan ke terminal dilengkapi dengan Android, IOS, Windows Phone. Diumumkan dalam siaran berita tanggal 6 Juni 2012, dan melampaui 40 juta pengguna terdaftar di dunia.

LINE memberikan layanan free call untuk dapat ber-telepon gratis antar sesama pengguna LINE tanpa dipotong biaya pulsa, hanya menggunakan data internet. Untuk kualitas suara tergantung pada network, jaringan yg tercover area 3G dan HSDPA.

LINE menggunakan nomer telepon sebagai account id, namun kita juga dapat membuat user id agar mempermudah teman untuk meng-invite id kita. LINE menyediakan personal chat dan group chat sama dg halnya BBM. Dengan LINE kita dapat menggunakan stickers lucu dan emoticon seperti WhatsApp. 

Sumber: Wikipedia
Screenshoot dari LINE

Cara Menggunakan LINE
  1. Yang mutlak diperlukan untuk menggunakan LINE di PC adalah sebuah handphone Ipun atau Andro yang diperuntukan untuk REGISTRASI  dan  VERIFIKASI EMAIL doang.
  2. Setelah berhasil REGISTRASI dan VERIFIKASI EMAIL, baru deh Agan/Sista instal programnya ke PC.
  3. Setelah selesai instal buka LINE, dan login dengan EMAIL yang sebelumnya udah diregistrasi via Ipun atau Andrio Agan/Sista.
Guampang banget, kan???

Nah, buat Agan atau Sista yang pengen nyobain pake LINE, langsung aja download LINE-nya via offical websitenya. Gruatis, Gan!
  • Download
Sekian, semoga bermanfaat _____


Available link for download