Monday, January 9, 2017

Download Project Delphi 7 Program Menghitung Kuliah

Download Project Delphi 7 Program Menghitung Kuliah


fs-galery
Assalamualaikum wr. wb.

Sekedar ingin berbagi dimalam hari yang indah ini, entah bagaimana tiba-tiba terkesilap keinginan untuk berbagi walaupun sebenarnya ini adalah program buatan saya dalam rangka memenuhi tugas akhir dari dosen.

Ini adalah aplikasi kecil dari STKIP-PGRI Pontianak yang rencana saya ingin dijadikan salah satu Pusat pengelolaan Database STKIP-PGRI Pontianak (Walau hanya Mimpi haha..). fitur didalamnya yang utama adalah Aplikasi untuk menghitung Nilai Kuliah, dan sebagainya yang belum bisa difungsikan.. Insya Allah jika ada waktu akan saya update ke aplikasi yang lebioh sempurna. Semoga saja, hehe..

Oh ya, Saya Mohon Maaf jikalau Program ini belum bisa bekerja maksimal seperti yang diinginkan sahabat sebab saya pribadi masih sangat newbie atau masih awam dalam dunia Programing.

Jika sahabat berminat, silahkan Download Project Delphi 7 Program Menghitung Nilai Kuliah ini.. GRATIS LHOO.. :D


Available link for download