Thursday, January 5, 2017

Dropshipping peluang usaha mahasiswa dan pelajar

Dropshipping peluang usaha mahasiswa dan pelajar


Selamat malam para pembaca,pasti banyak dari para pembaca yang masih menjadi pelajar ataupun mahasiswa.Menjadi mahasiswa itu sudah biasa,namun bagaimana dengan mahasiswa dengan pendapatan yang besar? itu baru yang namanya mahasiswa luar biasa.Banyak kendala yang akan diterima para mahasiswa,namun yang paling besar adalah dari segi modal.Untuk makan saja susah,apalagi untuk modal usaha.


Namun bagi para mahasiswa jangan berkecil hati,ada sebuah usaha yang insyaallah tidak akan mengganggu keuangan kita-kita,namanya dropshipping dan orang yang menjalankannya namanya dropshipper.
Apa bedanya dengan reseller? Jelas beda....jika reseller akan membeli produk yang akan dijual lalu menjual ulang ke orang lain,kalau dropshipping yakni kita sebagai perantara,kita tidak perlu memiliki barang itu.
Misal saya distributor laptop A Rp.2.000.000,anda seorang dropshipper yang akan menjual barang saya dengan harga Rp.2.150.000,anda mencari pelanggan dan lapor ke saya,saya sebagai distributor akan mengirim barang ke pembeli anda dengan nama anda,jadi akan sama-sama menguntungkan.Disini anda hanya dituntut untuk action cari pembeli,tidak seperti reseller yang dipusingkan dengan modal,pmbeli dan keuntungan.Keuntungan ang anda dapat yang menentukan ya anda sendiri.

keuntungannya :
1.Anda tidak akan rugi jika barang tidak laku
2.Tidak keluar modal
3.Tidak harus punya gudang penyimpanan barang

Sekarang sudah banyak sekali teman-teman saya yang mulai merambah bisnis ini,ada banyak yang bisa mereka jajakan,mulai dari sepatu,tas,handphone,laptop dan masih banyak lagi.

Dimana kita mempromisukan?
Untuk menjalankan hukum ekonomi yang bunyinya "dapatkan barang dengan harga rendah dan jual barang dengan nilai tinggi" intinya nggag mau rugi,kita bisa mempromosikan produk kita di situs-situs gratisan semisal kaskus,toko bagus,berniaga atau yang lain.

Tertarik?jangan cuma lihat ayo action


Available link for download